SLIDE1

LORD, WON'T YOU BUY ME A MERCEDES BENZ





Kalau saja kita tahu apa yang akan membuat kita bahagia, maka perjalanan hidup kita tidak akan berakhir dengan sia-sia.
MALAM ITU PENONTON MEMBLUDAK, MEMBANJIRI KONSERNYA, MEREKA MENYANJUNG, MEMUJI, TER-KAGUM2, BAHKAN MENANGIS, MEMUJA DIA.
Janice Joplin seorang Lady Rocker kelas dunia, mengguncang konser tunggalnya, KHUSUSNYA SAAT DIA MENYANYIKAN LAGU,”LORD, WON’T YOU BUY ME A MERCEDES BENZ” penonton makin histeris. Konser ditutup dengan teriakan dan tepuk tangan yang nyaris meruntuhkan gedung pertunjukan. Esok paginya semua pengagumnya terkejut, ketika mendengar Janice Joplin, mati bunuh diri. JANICE DITEMUKAN MATI BUNUH DIRI DENGAN SECARIK KERTAS BUNYINYA…. APAKAH HANYA SEGINI SAJA PENGHARGAAN YANG KUTERIMA… SETELAH PERJUANGAN YANG PANJANG DAN SULIT?
Banyak pengagumnya heran, mereka pikir Janice sudah mendapatkan apa yang semua orang memimpikannya. Nama tenar, cantik, kaya raya, dikagumi dan sebagainya.
Kalau saja Janice tahu apa yang membuat dirinya bahagia, maka tragedi itu tidak akan terjadi. Dalam satu kesempatan pernah dibuat riset pada orang-orang yang berusia 90 tahun keatas. Mereka diminta menjawab pertanyaan, kalau mereka boleh kembali muda, apa yang akan mereka lakukan supaya hidup mereka bahagia.
Dari semua jawaban yang masuk, dipilih yang terbanyak dan ternyata didapat adalah sbb,
  1. Kalau bisa muda lagi, maka saya percaya pada Tuhan dan hidup sesuai dengan kehendak-Nya.
  2.  Saya akan mengasihi dan hidup rukun dengan keluarga juga dengan mereka yang ada disekitar saya.
  3. Saya akan bekerja yang hasilnya dapat berguna buat keluarga saya, juga bagi mereka yang ada disekitar saya, seperti lentera ditengah kegelapan.

Indah bukan... supaya kita jangan menyesal dikemudian hari, mengapa tidak kita lakukan sekarang. Why wait? Do it now.