SLIDE1

PESAN PIZZA DI TAHUN 2040


tomato_pizza.jpg
Operator [O]: Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hot, Ada yg bisa saya bantu?
Konsumen [K]: Saya mau pesan pizza.
O: Boleh minta nomor KTP anda?
K: 6102049998-45- 54610.
O: Ok pak Bejo, dr database kami anda tinggal di Jl. Hangtuah 16, tlp rumah anda 036177726378, kantor 036165872673 Hp 08128784022
K: Apa saya bisa memesan Seafood Pizza?
O: Itu bukan ide yg bagus Pak.
K: Kenapa?
O: Dari medical record Bapak, Bapak memiliki tekanan darah tinggi dan kolestrol yang berlebihan.
K: Jadi kamu merekomendasikan apa?
O: Mungkin Bapak bisa memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza.
K: Dari mana kamu tahu kalo saya bakal suka?
O: Hmmm minggu lalu bapak baru pinjam buku dgn judul "Popular Hokkien Dishes" di Perpustakaan Nasional.
K: Ok terserah, sekalian saya pesan paket keluarga, berapa semuanya?
O: Tapi paket keluarga kami tidak cukup untuk anak anda yang 7 orang pak, total keseluruhan Rp. 190.000.
K: Bisa saya bayar dengan Kartu Kredit?
O: Bapak harus membayar cash, kartu kredit bapak telah over limit, & anda punya utang di bank sebesar Rp 5.350.000 sejak bulan Agustus lalu, itu belum termasuk denda tunggakan kontrak rumah & kendaraan.
K: Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM aja untuk menarik duit sebelum orangmu datang.
O: Mungkin ga bisa juga Pak, record anda menunjukkan bahwa batas anda menarik uang di ATM habis.
K: Busyet..... udahlah anterin aja pizzanya kesini, saya akan bayar cash disini, berapa lama Pizza diantar?
O: Sekitar 45 menit pak, tapi kalau bapak tdk bisa menunggu, bapak bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek bapak yang sudah butut.
K: APAAA...?
O: Menurut catatan kami, anda memiliki motor bebek thn.2000 dg nopol B 3344 CD betul kan?
K: Sialan, kurang ajarr! Kagak sopan banget seh buka2 record gue, belom pernah ngerasain ditonjok ya!
O: Hati2 dengan ucapan bapak, apa bapak ingat 15 Mei 2010 anda pernah di penjara 3 bulan karena mengucapkan kata kotor pada polisi?
K: (Diam, pusing 700 keliling)
O: Ada yg lain Pak?
K: BATALIIIIIN...!!!





dikutip dari, http://leonhakim.blogspot.com/2010/08/percakapan-telepon-pemesanan-pizza.html